PALI Gelar BBGRM Tingkat Provinsi

Acara tersebut dihadiri oleh Azwar Junaidi,SH,MM dan rombongan dari BPMPD Provinsi Sumsel, Kepala BPMPD Kabupaten PALI Arif Firdaus,S.IP.MSi, Camat Talang Ubi Asrohi,SSos.MH, beberapa kepala SKPD, Kapolsek Talang Ubi, Kepala Desa Karta Dewa Irwan, Ketua PKK Talang Ubi Hasniwati,SH, Pemangku adat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Bupati PALI Ir.H.Heri Amalindo,MM dalam sambutan melalui Kaban  BPMPD PALI  Arif Firdaus mengatakan, dengan adanya kegitan ini diharapkan akan terus tumbuh budaya gotong royong di masyarakat khususnya di Wilayah Kabupaten PALI untuk membantu pembangunan PALI 5 tahu kedepan.

Sementara itu, Anwar Junaidi,SH.MM selaku pemimpin rombongan dewan sekigus juri dari BPMPD Provinsi  mengungkapkan, kegiatan ini guna untuk meningkatkan keseriusan masyarakat PALI untuk membangun Kabupaten PALI.

” Kabupaten PALI masuk 10 besar dalam penilaian di Sumatera Selatan. Dengan masuknya Kabupaten PALI urut no 10 dari 17 Kabupaten Kota di Sumsel itu sudah terbilang cukup memuaskan. Untuk itu kami beserta rombongan jauh-jauh datang dari Kota Palembang untuk melihat bagimana perkembang Kabupaten yang baru berumur kurang lebih 3 tahun ini,” kata Anwar.

Dia menilai, Kabupaten PALI ini layak untuk di berikan Apresiasi yang cukup besar karena kepemimpinan Bapak Heri Amalindo dan Bapak Ferdian Andreas Lacony membuat Kabupaten PALI ini mampu bersaing dengan Kabupaten Lainnya. ” Harapan kami kepada seluruh masyarakat PALI untuk bisa membantu Bupati dan Wakil Bupati untuk bisa cepat dalam melaksanakan pembangunan baik itu infrastuktur, gedung sekolah, Kantor Bupati dan lainnya,”harapnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

 

 

 

Leave a Reply