KNPI Usulkan PALI Punya Kantor BNK

Ketua KNPI PALI Gentarez mengatakan, KNPI selalu mendukung program kerja pemerintahan daerah untuk mencegah peredaran narkoba di wilayah Kabupaten PALI. ” PALI meruapakan jalan lintas peredaran narkoba tersebut. Pemuda harus menjadi pionir pencegahan narkoba,” kata
Gentarez didampingi Sekretaris KNPI PALI,  Fikri Ardiansyah, Selasa (05/04/2016).

Terkait dengan itu, lanjut Gentarez, dia bersama Kaban Kesbangpol PALI Rusmin Naryadin mengunjungi Ketua BNP Sumsel, Brigjend Iswandi untuk melakukan koordinasi dan meminta arahan.

” Kami meminta saran kepada Ketua BNP Sumsel, bagaimana cara yang baik dalam mensosialisasikan kepada warga bahwa narkoba bisa membunuh. Sebagai pemuda sudah sepatutnya kita mendukung program stop konsumsi narkoba yang dicetuskan Pemkab PALI,” ucapnya.

Dia menuturkan, KNPI bersama pemda berencana membangun kantor BNK. Hal ini dimaksudkan sosialisasi program stop narkoba dapat lebih efektif.

Sementara itu, Kaban Kesbangpol PALI Rusmin Naryadin berharap agar BNP Provinsi Sumsel, agar bisa datang ke PALI saat acara Jelajah Anti Narkoba, pada tanggal 17 April mendatang.

” KNPI diamanahkan untuk melakukan audensi dengan BNP Sumsel dan mengusulkan pembangunan kantor BNK (Badan Narkoba Kabupaten). Jika disetujui oleh BNP pusat, PALI akan secepatnya mendirikan kantor BNK,” jelasnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here