Hari Libur Heri Kunjungi Warga Sungai Batang Panjang

” Meski dalam suasana libur saya tetap menyempatkan diri untuk mengunjungi masyarakat. Agar bisa tahu apa aspirasi mereka,” kata Heri, Sabtu (02/04/2016).

Hari libur kali ini, Heri Amalindo didampingi anggota Komisi I DPRD PALi Aka Cholik Darlin berkunjung ke Desa  Raja Muara Sungai, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

” Silatuhrahmi ini adalah wajib bagi kita semua. Karena dengan silaturrahmi seperti ini kita bisa dapat masukan dari masyarakat. Dengan  begitu masyarakat dapat secara langsung turut berperan serta untuk mewjudkan PALI  cemerlang,” tutur Heri.

Dalam kunjungannya Heri sempat berbincang dengan salah seorang nelayan, bernama Masito. Dia mengaku senang atas kunjungan bupati ini.
” Saya sangat senang dikunjungi pak Bupati. Sama sekali tak menyangka di hari lbur begini pak bupati mau menemui warga Sungai Batang Panjang ini,” kata Masito.

Sementara Aka Cholik Darlin mengatakan, dengan kunjungan ini menunjukkan bahwa Heri Amalindo bukan pemimpin seperti kacang yang lupa kulitnya. ” Meski hari libur pak Bupati tetap melakukan kunjungan kerja,” kata dia.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here