Jelang MTQ Pemkab PALI Benahi Jalan

Bupati Ir Heri Amalindo langsung memerintahkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga (BM) PALI untuk mengaspal Jalan Handayani Mulya depan Masjid Syuhada. , Kelurahan Handayani Mulya,Kecamatan Talang Ubi,Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI), agar terlihat rapih dan tidak kelihatan lumpur dan becek nantinya

Ketua Panitia MTQ, Drs. Supawi, MT mengatakan adanya pengaspalan Jalan Handayani Mulia ini dimaksudkan agar para peserta yang akan menuju tempat pelaksaan MTQ tersebut lebih aman dan nyaman.

” Setelah diaspal tentu akan terlihat rapi dan tidak becek,” kata Supawi, kepada kabarserasan.com, Minggu (27/03/2016).

Sementara pelaksanaan pekerjaan dilaksanakan oleh PT BRU. Koordinator lapangan PT BRU, Eko mengatakan pihaknya ditargetkan menyelesaikan pekerjaan sebelum pembukaan MTQ.

” Kita akan bekerja siang malam agar pekerjaan ini bisa selasai tepat waktu. Selain itu kita siapkan alat berat seperti grader dan compact,” kata Edo.

Edo yakin pihaknya mampu bisa menyelesaikan pekerjaan terkait kegiatan tahunan pemkab ini. ” Kita ikut bangga turut berpartisipasi dalam persiapan kegiatan siar agama Islam ini,” ujarnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here