Musrenbang Kabupaten Muara Enim Dihadiri Tokoh Nasional

Musrenbang yang berlangsung di Hotel Grand Zuri Muara Enim ini turut dihadiri Sekretariat Eksekutif Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Himawan Fuady, S.P.,M.E dan Tokoh Nasional asal Sumsel Dr. Hj. Cri Puspa Dewi Motik Pramono.

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar mengaku senang atas kehadiran mereka. Dia berharap kehadiran dua tokoh ini dapat memberikan masukan yang berarti dalam penyusunan rancangan akhir Rencana Kerja Pembangunan Daerah Kabupaten Muara Enim tahun 2017.

” Kehadiran bapak Himawawan dan Ibu Dewi Motik sangat berarti bagi kami dan semoga dapat bersinergi dalam penyusunan arah kebijakan pembangunan sesuai aspirasi masyarakat, khususnya dukungan dan untuk diperjuangkan dalam Rancangan RKPD Provinsi Sumatera Selatan dan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Tahun 2017 sesuai dengan kewenangannya,” kata Muzakir, Senin (22/03/2016)

Muzakir menuturkan, Musrenbang RKPD Kabupaten Muara Enim yang kita selenggarakan saat ini, merupakan implementasi amanat Undang-undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional. 

” Oleh karena itu, pertemuan yang kita lakukan hari ini tentunya sangat penting dan bernilai strategis dalam upaya mencapai tujuan pembangunan nasional dan daerah, yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”ujarnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

 

 

 

Leave a Reply