Tim Kemendagri Tinjau Lokasi Bakal Komplek Perkantoran Pemkab PALI

Didi Untung Wajayadi, SH dari tim Kemendagri mengatakan, pihaknya sengaja datang untuk meninjau lokasi bakal komplek perkantoran Pemkan PALI, khusus nya kantor Bappeda yang akan mulai dibangun TA 2016 ini.

” Selain kantor Bappeda, dilokasi ini juga akan dibangun kantor Bupati dan DPRD yang akan dibangun tahun depan,” kata Didi, Sabtu (19/03/2016).

Pada kesempatan itu, Didi mengunkapkan dia memberi apresiasi atas kesigapan dan kesiapan Pemkab PALI dalam mempersiapkan pembangunan perkantoran Pemkab PALI. ” Dengan kesiapan yang telah ada, kita optimis pembangunan perkantoran ini dapat terealisasi tahun depan,” ujarnya.

Usai meninjau lokasi lahan yang akan dijadikan komplek perkantoran, Tim Kemendagri langsung menuju lapangan terbang eks Stanvac  di simpang Bandara Kelurahan Handayani Mulya Talang,Kecamatan Talang Ubi.

Didi menilai PALI sangat layak memiliki bandara. ” Lapangan terbang ini bisa dimanfaatkan untuk  mempercepat perjalanan menuju Jakarta. Jangan Palembang saja yang ada penerbangan, PALI juga harus ada,”pungkasnya.

Dia minta kepada Pemkab PALI untuk segera bekoordinasi dengan pihak terkait untuk mewujudkan bandara ini.

Penulis : Hermansyah
Editor : Amr

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here