Warga Temukan Dua Mayat di Pasar Kalangan Desa Betung

Mayat itu diketahui bernama Dimonex (40) dan keponakannya Firmansyah (25), warga Desa Betung, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI. Terdapat banyak bekas penganiayaan di tubuh para korban, sementara kaki salah korban terlepas dari tubuhnya.

Menurut salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, kedua korban tewas diduga dikeroyok lebih dari tiga orang pada Jumat pagi  (04/03/2016) sekitar jam 5:30 WIB. Motif pembunuhan keduanya diduga karena dendam.

“Rumah korban digedor para pelaku, kedua korban keluar dan mengejar pelaku yang diduga lebih dari tiga orang, di saat mengejar pelaku itulah, keduanya dihadang dan dikeroyok lalu dihabisi nyawanya. Mungkin pelaku memancing korban untuk keluar rumah, dan disaat korban keluar dan mengejar, pelaku sudah berencana untuk menghabisi nyawa kedua korban,” terangnya saat di konfirmasi melalui telepon genggam, Jumat (4/3/2016)
 
Menurut dia, sebelumnya korban memang pernah bertengkar dengan seseorang. “Tetapi kalau pelaku pembunuhan belum bisa aku pastikan, soalnya korban Dimonex dikenal banyak musuhnya.”

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto SIK melalui Kapolsek Penukal Abab AKP Indrowono membenarkan kejadian itu, pihaknya kini sudah melakukan olah TKP.

“Begitu dapat laporan, kita langsung ke lokasi kejadian untuk olah TKP. Kasus ini kita selidiki lebih dalam untuk segera bisa mengungkapnya,” terang Indrowono. (Her)

 

 

 

Leave a Reply