Heri-Ferdian Ajak Masyarakat Bekerjasama Membangun PALI

Mantan Penjabat Bupati Drs Apriyadi MSi, dalam sambutannya menyatakan rasa terima kasih kepada masyarakat PALI dan jajaran SKPD yang telah mendukung program kerja selama 10 bulan masa kepemimpinannya.

“Dibalik peran kepemimpinan saya selama ini  ada doa keluarga. Sehingga selama 10 bulan saya penjabat Bupati PALI bisa berjalan dengan lancar. Bila saya terkesan agak keras dalam memimpin, saya mohon maaf. Hal itu saya lakukan agar pembangunan dapat berjalan seperti yang kita harapkan bersama,” kata Apriyadi,Rabu (02/03/2016).

Apriyadi menuturkan, selesai melaksanakan tugas menjadi Penjabat Bupati PALI dia akan kembali mengemban tugasnya sebagai Kepala Dinas Sosial Provinsi SUmsel. Namun, pada kesempatan itu Apriyadi menyamapaika pernyataan yang cukup mengejutkan, bahwa dia akan menjadi wakil bupati Musi Banyuasin (Muba).

” Saya diamanahkan oleh Gubernur Sumsel untuk menjadi Cawabup kabupaten Muba, ” ujarnya.

Sementara itu Bupati  PALI  Ir Heri Amalindo,MM yang didampingi Wakil Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony,S.Kom,MSi menyatakan rasa terima kasih kepada Penjabat Bupati yang lama yang telah meneruskan pembangunan daerah. ” Penjabat Bupati telah bekerja keras untuk melaksanakan pembangunan,” kata Heri.

Heri berharap dimasa kepemimpinannya, seluruh elemen bisa bekerja sama dalam membangun infrastruktur daerah.

” Dalam mensukseskan pembangunan daerah jadi kita harus lupakan urusan politik, atau urusan tentang kampanye, tidak ada Tim HAFAL lagi, Tim SUKA, Tim YAMU, semuanya adalah masyarakat kabupaten PALI. Mari kita kejar ketertinggalan pembangunan daerah, “ujar Heri.

Lanjut Heri, PALI adalah DOB baru perlu kerja keras untuk melaksanakan pembangunan.”  Mari kita bersatu padu demi menciptakan Kabupaten  PALI yang maju. Mari bersama-sama kita berjuang untuk memajukan Kabupaten PALI, supaya bisa seperti Kabupaten lainnya,” ajak Heri.

Penulis    : Hermansyah
Editor      : Khairul Amri

 

 

 

 

Leave a Reply