Pemkab PALI Ingin Masyarakat Terlibat Aktif dalam Pembangunan

” Masukan atau usalan dari masyarakat akan kita tampung. Semua rencana pembangunan yang diinginkan oleh masyarakat bisa disampaikan kepada pihak terkait,” kata H Sumarwan pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) di Gedung Serba Guna, Kecamatan Talang Ubi, Selasa (01/03/3016).

Dia melanjutkan, dengan melibatkan masyarakat diharapkan pembangunan di daerah ini makin terarah dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

Sementara Camat Talang Ubi Asrohi, S.Sos,MH mengatakan, untuk Kecamatan Talang Ubi telah mengusulkan pembangunan beberapa infrastuktur daerah.

” Usulan yang telah kami sampaikan antara lain, pembangunan jalan setapak, pelebaran jalan pembuatan siring atau Gorong-Gorong, rehab sekolah, normalisasi ungai dan Polindes. Kita berharap usulan awal tahun 2016 yang akan direlisasikan  di Tahun 2017 yang akan datang,” kata Asrohi.

Dia berharap, Pemkab dapat merespon apa yang sudah diusulkan, baik dari Lurah maupun Kades yang ada di Kecamatan Talang Ubi. ” Pembangunan di PALI akan berhasil jika seluruh stake holder bersinergi. Mari kita sama sama untuk membangun Kabupaten PALI ini menjadi Kabupaten yang terdepan,” ajaknya.

Penulis    : Hermansyah
Editor      : Khairul Amri

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here