Pertamina Juara Umum Lomba K3

Kegiatan bertema Meningkatkan Budaya Dan Keselamatan Kesehatan Kerja ini, menggelar lomba cerdas cermat, cara pemadaman api secara cepat dan bakti Sosial. Pada perlombaan  yang diselenggarakan di Gelora November Pertamina Pendopo,Talang Ubi ini, PT Pertamina Pendopo berhasil meraih juara umum.

Pendopo Field Manager PT Pertamina EP Asset 2 Heri Aminanto, melalui Tutti Dwi Fatma Yanti, Legal & Relation Asisten Manager mengaku bersyukur atas prestasi yang telah diraih. ” Kita bersyukur telah menjadi juara umum sekaligus meraih Piala bergulir Bupati PALI,” kata Tutti kepada kabarserasan.com, di kantornya Komperta, Pendopo, Talang Ubi,Kamis (25/02/2016).

Menurut Tutti, kegiatan ini menambah wawasan dan motivasi bagi karyawan perusahaan yang ada di Bumi Serepat Serasan untuk bekerja lebih baik. ” Selain menambah wawasan kegiatan ini menjadi ajang sinergi bagi perusahaan dan pemerintah,” ujarnya.

Atas prestasi yang diraih tim Pertamina, Tutti mengucapkan terima kasih kepada karyawan yang telah bekeja keras. Namun dia mengingatkan, agar karyawan tidak cepat berpuas diri. ” Tingkatkan terus kualitas dan produktifitas kerja. Agar Pertamina bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah untuk menjadikan PALI daerah terdepan,” harapnya.

Ditengah anjloknya harga minyak, Tutti mengingatkan, karyawan harus tetap semangat dan menunjukan keharmonisan serta terus meningkat produktifitas. Namun, tetap Keselamatan kerja diutamakan.” Keselamatan kerja tetap merupakan hal utama yang harus dilakukan,” pungkasnya.

Penulis    : Hermansyah
Editor      : Khairul Amri

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here