Bupati PALI akan Lakukan Psycho Test Pada Seluruh Kepala SKPD

Heri Amalindo mengataka, psycho test ini bertujuan untuk melihat kemampuan dan mengukur layak atau tidaknya seorang kepala SKPD sebagai pelayan bagi masyarakat.

”  Dengan psycho test ini kita bisa melihat apakah mereka kompeten dalam membantu kinerja Bupati dan Wakil Bupati,”kata Heri Amalindo kepada Kabarserasan.com melalui telpon genggamnya, Selasa (23/02/2016).

Selain itu lanjut Heri, juga akan diketahui bagaimana kemampuan Kepala SKPD itu, layak atau tidak dalam memimpin dinas yang diamanahkan kepadanya.

” Untuk mempercepat terwujudnya pembangunan di Wilayah Bumi Serapat Serasan ini tentu harus memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni. Salah satu caranya dengan psycho test ini,” jelasnya.

Di sisi lain Heri  juga kana menertibkan seluruh pegawai yang berstatus Tenaga Kerja Sukarela (TKS)juga kita. ” Program awal kita akan terjun langsung ke kantor-kantor kepala dinas guna untuk mengecek apa saja yang di lakukan kepala dinas dan perangkat yang lainnya. ” Kita juga mulai melakukan penertiban TKS. Jangan sampai ada yang keluyuran lagi saat jam kerja. Dan saya minta kepada seluruh kepala dinas untuk bisa mengarahkan TKS untuk ditempatkan sesuai bagiannya,” tegasnya.

Penulis    : Hermansyah
Editor      : Khairul Amri

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here