Manager Pertamina Pendopo: PALI akan Lebih Baik di Tangan Heri Amalindo

Orang nomor satu dan dua di Bumi Serepat Serasan ini kemarin secara resmi dilantik Gubernur Sumsel untuk periode  2016-2021.

Terkait dengan itu, Manager PT Pertamina  Asset 2 Field  Pendopo, Ekariza mengatakan, pihaknya siap bekerjasama dengan pemimpin baru PALI untuk membangun Kabupaten PALI.

” Atas nama Pertamina Asset 2 Field Pendopo dan saya selaku Manager PT.Pertamina Asset 2 Field Pendopo mengucapkan selamat kepada Pak Heri dan Pak Ferdian yang kemaren resmi dilantik oleh Gubernur Sumatera Selata,”kata Ekariza kepada Kabarserasan.com melalui ponselnya, Kamis, (18/02/2016).

Ekariza mengatakan, dia yakin  di bawah  kepemimpinan pasangan Heri Amalindo-Ferdian Andreas Lacony Kabupaten PALI akan lebih baik dan cepat berkembang.

” Kita tahu, pak  Heri selama dua tahun menjabat Plt di Bumi Serepat Serasan sudah terbukti kinerjanya. Pembangunan infrastruktur jalan dan lainnya  sebagainya sudah jauh lebih baik,” ungkapnya.

Namun dia mengingatkan, masih banyak PR yang harus diselesaikan oleh Heri Amalindo agar bisa mewujudkan PALI Serasi Nian. ” Yang paling mendesak adalah pembangunan di bidang nfrastruktur, Pendidikan dan  Kesehatan. Yang pasti Pertamina akan ikut bersama untuk membangun PALI,” ujarnya.

 

Penulis    : Hermansyah
Editor      : Khairul Amri

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here