Pemkab PALI Bagikan 10 Unit Sepeda Motor untuk Kades

Kerjasama sama tersebut dimaksudkan untuk mensukseskan penyaluran dana desa yang akuntabel. Salah satu cara dengan memberikan informasi yang transparan kepada masyarakat menuju masyarakat PALI SERASI NIAN (Sentra
Ekonomi Rakyat, Sejahtera, Islami, Nyaman, Indah dan aman).

Acara yang berlangsung di Gedung Pesos PT.Pertamina Asset 2 Pendopo Field itu dihadiri Penjabat Bupati PALI Drs. H. Apriyadi,MSi, Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto, Sik, Jajaran  SKPD, Kapolsek, Talang Ubi, Danramil Talang Ubi, Camat Sekabupaten PALI,kades Sekabupaten PALI, beserta Undangan Lainya.

Penjabat Bupati PALI Drs.H. Apriyadi, MSi pada kesempatan tersebut memberikan bantuan sebanyak 10 unit sepeda motor kepada 10 kepala desa (Kades) di wilayah PALI. Penyerahan dilakukan secara simbolis dengan menyerahkan kunci kunci motor kepada salah satu Kades.

” Saat ini menerima bantuan sepeda motor adalah 10 desa persiapan. Pergunakan Sepeda motor ini dengan baik,” pesan Apriyadi, Senin (15/02/2016).

Adapun Kades yang menerima bantuan sepeda motor adalah, Desa simpang Babat dari Kecamatan Penukal, Desa Maju Jaya kecamatan Talang Ubi, Desa Simpang Solar Kecamatan Talang Ubi, Desa Tanjung Harapan Kecamatan Tanah abang, Desa Jerambah besi Kecamatan  Talang Ubi, DesaTanding Jaya Kecamatan Penukal Utara, Desa Madu kincing Kecamatan Penukal Utara, Desa Tempirai Barat Penukal Utara dan Desa Gunung Menang Timur Kecamatan Penukal.

Apriyadi juga menyamapaikan permintaan maaf kepada seluruh jajaran SKPD dan pihak-pihak lainnya sehubungan masa jabatannya yang akan segera berakhir.

” Selama menjabat Bupati PALI bila saya ada kesalahan, baik sengaja maupun tidak sengaja pada kesempatan yang baik ini saya mohon dimaafkan. Semoga saja selama menjalankan tugas disini banyak memberi manfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Menurut Apriyadi, dia telah berusaha menjalankan tugas sebaik-baiknya. ” Inshaa Allah semua tugas yang diamanahkan sudah dikerjakan dengan baik walaupun masih terdapat ada kekurangan disana–sini. Saya  ucapkan
terima kasih kepada seluruh jajaran SKPD dan para pihak yang telah membantu untuk membangun Kabupaten PALI ini,” kata dia.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan penandatanganan koran masuk desa dengan salah satu harian lokal.

Penulis  : Hermansyah
Editor    : Khairul Amri

 

 

 

Leave a Reply