Menkumham Belum Terbitkan SK DPP, DPC PPP PALI Tak Ambil Pusing

” DPC PALI tidak terganggu meskipun Menkumham belum menerbitkan SK Pengesahan PPP. Kami tetap konsisten untuk membesarkan partai,” kata Ketua PPP PALI, Aka Cholik Darlin  didampingi  Sekretaris DPC Herdianto dan  Wakil Ketua DPC Bapilu,  Dudi Damhudi SH, Sabtu (13/02/2016).

Hal ini, lanjut Aka Cholik, merupakan bentuk kezholiman terhadap Partai berlambang Ka’bah ini.  ” Kita tak usah pusing dengan musibah kepengurusan DPP. Jelas kita dizholimi. Putusan Mahkamah Agung (MA) yang mensahkan muktamar Jakarta, itu sudah final,” kata Aca Cholik saat menyampaikan sambutan pada acara musyawara kerja Pengurus Anak Cabang (PAC) PP Kec.Penukal utara.

Meski demikian, dia berharap agar Menkumham segera menerbitkan SK Pengesahan Pengurus PPP Muktamar Jakarta.

Sementara Ketua PAC PPP Kecamatan Penukal Utara, Arman Fauzi mengatakan, dia bersama pengurus lainnya berkomitmen  menjalankan amanat partai. Dia akan melakukan konsoludasi dengan anak ranting untuk mencapai target partai untuk menjadi pemenang pemilu 2019 untuk Kabupaten PALI.

” Kita akan buat rencana kerja untuk mencapainya. Yang sudah dekat mempersiapkan akar rumput untuk Pilkada Gubernur Sumsel pada 2017 nanti,” terangnya.

Penulis  : Hermansyah
Editor    : Khairul Amri

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here