PLN Pendopo Akui Pelayanan Belum Maksimal

Manager PT.PLN Persero Cabang Pendopo Muhammad Ikhsan saat disamabngi Kabarserasan di kantornya membenarkan pihak belum memperbaiki tiang kabel listrik yang rusak. Dia beralasan, kondisi jalan yang menuju Desa Suka Damai yang berlumpur sehingga tak bisa di lewati membuat pihaknya belum bisa melakuakn perbaikan.

Terkait seringya listrik padam, dia menjelaskan hal ini disebabkan kurangan  tenggangan listrik. ” Tegangan di wilayah PALI memang relatif kecil, sehingga daya tidak tak begitu stabil,” kata Ikhsan, Kamis (21/01/2016).

Selain itu,lanjutnya, kurangannya daya listrik ini juga menimbul korsleting listrik, hingga mencapai 70 persen. ” Bisa diakibatkan adanya kayu yang menempel atau roboh. Kita juga masih mengunakan kabel listrik yang masih telanjang. Namun kita  sudah mengusulkan kepada Pimpinan Cabang untuk memintak segera  mengganti kabel yang lama ke kabel yang baru sehingga tidak ada lagi yang istilah korslet,” katanya.

Ikhsan mengakui masih ada kekurangan pihaknya dalam memenuhi kebutuhan listrik masyarakat di PALI.” Saya akui, masih banyak sekali ditemui kekurangan. Misalnya tiang listrik yang kurang memadai dan tenggangan yang tidak cukup. Namun kita tetap berupaya maksimal karena pelayan semakin baik kedepannya,” ujarnya.

Penulis: Hermansyah
Editir   : Khairul Amri

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here