Menderita Tumor, Cindy Butuh Bantuan untuk Berobat

Anak pasangan suami istri Epriyadi (28) dengan Emi Ana (24) sejak lahir menderita penyakit berupa benjolan di pangkal hidungnya.

” Dari lahir Cindy sudah ada benjolan (tumor) di mukanya. Yang kami khawatirkan, benjolan itu makin membesar,” kata Efriyadi kepada  Kabarserasan.com  Minggu, (10/01/2016)

Efri mengungkapkan, sejak lahir Cindy belum pernah mendapat penanganan medis yang memadai. Faktor ekonomi menjadi kendala untuk membawa Cindy berobat.

” Kurang lebih sudah 7 tahun anak kami Cindi mengalami kondisi seperti ini. Kami selaku orang tua sangat prihatin dengan kondisi yang dialami oleh anak kami dek.Tapi apa boleh buat dek, karna faktor ekonomi kami hanya bisa pasrah dan tidak bisa melakukan yang terbaik untuk anak kami,” kata Epri dengan nada pasrah.

Sebagai buruh tani, penghasilan Efri jauh dari cukup. Apalagi sekarang harga karet murah saat ini, hal membuat penghasilan mereka sangat kurang. “Harga karet murah nian, dek. Jangankan membawa Cindi berobat, untuk makan bae kami kesulitan,” ucapnya dengan menggunakan bahasa daerah

Dia berharap kepada pemerintah dan  Dinas Kesehatan agar bisa mengulurkan tangan kepada anaknya. ” Anak kami sudah lama menderita penyakit yang tidak kami ketahui ini. Kami berharap ada pihak yang bisa membantu,” harapnya.

Penulis    : Hermansyah
Editor      : Khairul Amri

 

 

 

Leave a Reply