Rayakan HUT ke-58 Pertamina Pendopo Field Santuni Anak Yatim

Acara syukuran ini merupakan puncak dari rangkaian acara dalam Rangka HUT Pertamina (Persero) ke-58 di  Pendopo Field. Sebelumnya telah  diadakan kegiatan  pertandingan  beberapa cabang olahraga  serta kegiatan donor darah.

Acara tersebut dihadiri oleh Pendopo Field Manager Heri Aminanto, Tim  Management, para pekerja serta Anggota PWP kegiatan tersebut  diawali  dengan Town Hall Meeting  menyaksikan  secara langsung perayaan HUT Pertamina ( Persero) ke – 58 di Jakarta.
Dilanjutkan  dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol perayaan  HUT Pertamina ke-58 di Pendopo  Field dan  langsung diserahkan  kepada pekerja tertua Bapak Sitohang dan pekerja termuda Ibu Renita Wahyuni.

Heri Aminanto dalam sambutannya mengucapkan  rasa  syukur dan  terima kasih  kepada seluruh pekerja atas kerjasama  yang baik  sehingga  ditengah krisis harga minyak yang belum  stabil,  Pendopo  Field masih  terus eksis bahkan  berhasil memperoleh  prestasi yang membanggakan.

” Saya  berharap semoga semua pencapaian prestasi tahun ini dapat dipertahankan hingga masa yang akan datang,” kata Heri.

Heri menuturkan, sepanjang tahun 2015 PT Pertamina EP  Pendopo Field berhasil meraih beberapa penghargaan.

Adapun penghargaan itu antara ain, Proper Hijau tiga tahun berturut turut dari 2013-2015, ISO9001 ; Quality Management, ISO14001 ; Environmental Management, OHSHS 18001; Accupational Health & Safety Management, Penghargaan CIP Pertamina EP, Penghargaan CIP Pertamina Hulu serta Penghargaan CIP Pertamina Persero.

Pada kesempatan itu juga diberikan  berbagai penghargaan diantaranya, Pekerja Berprestasi, Pekerja Disiplin, Pekerja Sehat, Mitra Kerja /TKJP Operator Terbaik, TKJP Administrasi Terbaik, TKJP Sekuriti Terbaik, TKJP Janitor Terbaik.

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut Pertamina Pendopo Field turut berbagi kepada sesama melalui santunan kepada 100 anak yatim yang berada diwilayah kerja perusahaan.

Penulis    : Hermansyah
Editor      : Khairul Amri

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here