Talang Ubi Siap Laksanakan Pilkada

Lurah Talang Ubi Barat Hardin mengatakan, kotak suara untuk pelaksanaan pilkada di wilayahnya sudah tiba hari ini, selasa (08/09/2015).

Hardin menuturkan, untuk wilayah Talang Ubi Barat disediakan 13 Tempat Pemungutan Suara(TPS). ” Kami mengajak masyarakat yang sudah berhak memilih untuk datang ke TPS besok pagi. Kita buka mulai pukul 07.00 WIB dan ditutup pada pukul 13.00 WIB, ” kata Hardin Saat disambangi Kabarserasan.com dikantornya, Selasa (08/12/2015).

Hardin menghimbau kepada masyarakat untuk tidak golput. Karena satu suara bisa membuat perubahan. ” Saya sangat harap kepada masyarakat tidak golput. Pilihlah dari hati nurani kalian,” ujarnya.

Pada kesempatan Hardin juga menyatakan rasa terima kasihnya kepada para aparat kepolisian yang telag bersiaga mulai mengawal kotak suara. ” Saat ini untuk keamanan sudah dibagi masing TPS. Setiap TPS akan dijaga 1 personil dari kepolisian. Untuk keamanan ini juga dibantu Satpol PP dan Linmas,” jelasnya.

Sementara Lurah Talang Ubi Selatan, Bakrin mengatakan, di wilayahnya kotak suara ada 10, sesuai TPS yang ada.  Senada dengan Hardin, Bakrin menghimbau agar masyarakat berbondong ke TPS. ” Manfaatkan hak kita untuk menentukan pemimpin kita,” ujarnya

Penulis: Hermansyah
Editor: Khairul Amri

 

 

 

Leave a Reply