Dapat Kejutan Ultah, Wabub Nurul Aman Terharu

” Dari lahir hingga menjadi wabub, baru kali ini ulang tahun saya dirayakan. saya benar-benar merasa terharu,” kata Nurul Aman di Aula Kantor Bappeda Muara Enim, Senin (7/12/2015).

Nurul berkisah, sebetulnya orang tuanya tidak ingat secara persis kapan dia dilahirkan. Dia hanya mengira-ngira saja tanggal lahirnya. ” Saya hanya mengira saja berdasarkan kelahiran teman-teman sebaya. Tak tahu kenapa saya pilih tanggal 7 Desember 1959. Yang bisa diceritakan orang tua,  saya lahir dikebun,” ujar politisi kawakan ini.

Menurut Nurul telah menjabat sebagai wakil rakyat pun, dia juga tidak pernah merayakan hari ulang tahun. ” Sebagai tanda syukur, saat berulang tahun biasanya saya memberi santunan kepada anak yatim atau orang-orang tidak mampu saja,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Nurul mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan secara spontan ini. Nurul juga memohon doa agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan hingga sampai jabatannya berakhir pada tahun 2018 mendatang.” Mohon doanya agar saya dan Kak Cakuk (panggilan akrab bupati Muara Enim H Muzakir Sai Sohar) dapat menyelesaikan jabatannya hingga akhir dengan aman dan lancar,” pinta Nurul.

Sementara itu Bupati Muara Enim,  Ir H Muzakir Sa’I Sohar mengungkpakan,  ide ini datang dari teman-teman yang melihat Wabup belum pernah merayakan hari ulang tahunnya. Karena itu, ketika dia  diajak dan diberitahu akan membuat acara kejutan perayaan ulang tahun wabub, ia sangat mendukung.

Muzakir menuturkan, Nurul Aman type orang yang tidak neko-neko. ” Sejak saya mengenalnya sebagai sesama anggota DPRD Muara Enim, hingga mendampingi saya sebagai Wabup Muara Enim selama dua periode, Nurul tidak tidak neko-neko,” tutur Muzakir.

“Saya doakan sehat selalu, dan mudah-mudahan kedepan bisa melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dan mewujudkan Muara Enim SMAS,” tambahnya.

Penulis/Editor: Khairul Amri

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here