Kampanye Akbar HAFAL Tampilkan Jurkam Petinggi Partai

Selain artis ibukota, kampanye pasangan paslon yang didukung oleh 11 partai ini juga menampilkan juru kampanye dari DPP Partai pendukung seperti Nazarudin Kiemas dari PDIP, MS Ka’ban dari Partai Bulan Bintang, beberpa petinggi partai lain serta dihadiri Ketua DPRD Provinsi Sumsel, HM Giri Ramanda.

Ketua  Umum Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban dalam orasinya mengajak masyarakat untuk memilih sosok pemimpin yang berpengalaman seperi Heri Amalindo. ” Heri Amalindo. yang sudah menjabat Bupati PALI selama 2 tahun lebih. Karena itu kita gak salah lagi kalau nanti masyarakat  pada tanggal 9 Desember nanti kita coblos nomor 1,” kata MS Ka’ban, Kamis (03/13/2015).

Kabupaten PALI, lanjutnya,  adalah  Daerah Otonomi Baru (DOB) jadi kita memerlukan sosok pemimpin yang sudah berpengalaman. ” Kita semua  membutuhkan pemimpin yang benar-benar mampu memajukan Kabupaten yang baru seumur jagung  ini. Lihat sekarang ini aja, sudah terbukti Heri Amalindo sudah banyak kemajuan di Kabupaten PALI. Pembangunan infrastruktur jalan, Rumah Sakit, Sekolah dan  pembangunan lainnya. Oleh karena  itu untuk lebih sejahtera lagi  kita harus pilih yang nomor 1 (HAFAL),” ujarnya.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pali, Firdaus Hasbullah SH yakin masyarakat bisa melihat kinerja pasangan ini, terutama Heri Amalindo saat menjadi penjabat sementara bupati beberapa tahun waktu lalu.

“Saya yakin bahwa paslon yang kami dukung ini bisa meneruskan pembangunan daerah, diantaranya pembangunan infrastruktur. Sebab selama 2 tahun menjadi penjabat bupati Heri Amalindo, pembangunan di wilayah ini, sudah sampai 80 persen, seperti pembangunan gedung sekolah, infrastruktur jalan, kesehatan dan lainnya, ” ungkapnya.

Penulis    : Hermansyah
Editor      : Khairul Amri

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here