Beredar SMS Kepala KPPT PALI Tidak Netral

Namanya terkait dalam SMS yang beredar ditengah masyarakat. Hal ini dia ketahui setelah dia sendiri menerima SMS serupa dari nomor ponsel yang tidak dikenal.

Adapun bunyi SMS tersebut adalah ” Ingat tanggal 09/12/2015 pilih HAFAL no.1 Anda akan menerima serangan fajar hubungi kami di nomor kontak 081274708040 (Junaidi Anuar,SE,MSi)”. SMS tersebut berasal dari nomor 089607103745 yang tidak dia kenal.

” Isi SMS dari orang yang tidak di kenal tentu merugikan nama saya. Bahkan dalam sms itu juga dikatakan saya sebagai donatur salah paslon,” kata Junaidi kesal,  Kamis(26/11/2015).

Junaidi memastikan SMS tersebut bukan berasal dari dirinya. ” Saya pastikan itu bukan berasal dari saya. Saya tak pernah menjanjikan apapun kepada masyarakat terkait Pilkada PALI,” ujarnya.

Merasa dirugikan, Junadi melaporkan kejadian ini pada Polsek Talang Ubi. Pihak kepolisian akan menyelidiki kasus ini.

“Saya merasa dirugikan dengan adanya sms tersebut, seolah-olah saya tidak netral dalam pilkada ini. SMS itu tidak benar dan saya sama sekali tidak melakukannya. Semua itu adalah fitnah. Saya ulangi sekali lagi semua itu tidak benar dan fitnah,” tegasnya.

Akibat SMS itu, dia dibanjiri telepon dari Jakarta, Palembang maupun dari Talang Ubi yang menanyakan kebenaran isi SMS itu. ” Saya pastikan itu bukan dari saya,” tutupnya.

 
Penulis    : Hermansyah
Editor      : Khairul Amri

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here