Ustad Adi Hidayah LC MA: Tahajud Mendatangkan Kesuksesan Dunia Akhirat

FM Pertamina Aseset 2 Field Pendopo, Heri Aminanto diwakili Ali Akbar mengatakan, acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan 2 bulan sekali oleh Badan Dakwah Indonesia (BDI) Asset II Pendopo Field.

” Acara ini dimaksudkan untuk menambah ilmu pengetahuan khususnya ilmu agama islam. Dengan menggelar ceramah agama ini mudah-mudahan seluruh masyarakat, bisa menambah wawasan agamanya,” kata Ali Akbar di Masjid Al-Muchlisin Komplek Komperta Pendopo, Minggu malam (15/11/2015).

Sementara Ustad Adi Hidayah LC MA mengusung tema Tahajud dalam tausiahnya. Dia mengatakan, Sholat Tahajud dapat mendatangkan kesuksesan dunia dan akhirat.

” Apabila kita telusuri sholat tahajud, banyak manfaatnya dan dapat mendatangkan kesuksesan dunia dan akhirat. Bukan itu saja, setiap bacaan sholat banyak makna tersirat dan tersurat,” terangnya.

” Sholat tahajud juga bisa menjadi benteng pertahanan bagi manusia, semakin banyak kita beribadah semakin sulitnya setan mengganggunya, dan biasanya doa sholat malam juga, bisa langsung dikabulkan oleh Allah SWT. Semakin kita mendekatkan diri kepada Allah SWT, semakin sayang dirinya kepada kita. ” tambahnya.

Penulis : Hermansyah
Editor   : Khairul Amri

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here