Membangun Kesehatan dengan Air Putih

Kegiatan yang bertajuk ” Kangen Gathering ” ini dimaksudkan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya air putih bagi tubuh manusia.

” Kegiatan ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan kandidat calon bupati tertentu. Ini murni sebatas seminar tentang bagaimana air putih sangat penting bagi tubuh manusia. Dan memperkenalkan ” Kangen Water” yang memiliki keunggulan dari air putih lainnya,” kata Ketua Penyelenggara kegiatan, Hermansyah di Talang Ubi, Sabtu (14/11/2015).

Untuk kegiatan yang dihadiri oleh kalangan pelajar, guru, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan beberapa pejabat SKPD, pihaknya lanjut Herman, sengaja mendatangkan pakar kangen water dari Jakarta, bapak Fachri Arifin sebagai nara sumber,” tuturnya.

Fachri Arifin , selaku narasumber utama pada kegiatan ini mengatakan, Di dalam tubuh manusia memiliki asam yang tinggi, oleh karena itu harus banyak minum air putih.

Kangen Water diolah dengan alat yang dibuat oleh perusahaan dari Jepang, PT Enagic.  “PT Enacig merupakan satu-satunya perusahaan yang memiliki sertifikasi pencegahan dan pengobatan penyakit orang dewasa, serta bisa mengawetkan tubuh manusia menjadi muda kembali

” Air ini memiliki khasiat yang tinggi, apabila masyarakat memiliki penyakit kanker payudara, dan kaki gajah, sebagian pasien ada yang konsumsi air kangen water.

Dia menambahkan alat kangen water bernama miracle water memiliki keunggulan, diantaranya, anti oksidant, micro clustered, Alkalyzed. ” Air kangen water sudah terbukti telah mengurangi beberapa penyakit diantara kanker payudara dan  dan semuanya mengalami perubahan,”ujarnya.

Sementara itu Direktur Utama PT BMA, Benny Hendra Badrun yang bertindak sebagai sponsor kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat yang telah mensuport kegiatan ini. Dia merasa senang dan bangga pulang ke kampung dan bisa memberikan wawasan kepada masyarakat secara khusus.

“Apapun bentuk seminar ini tidak ada unsur politik, hanya sebatas ilmu pengetahuan saja. Agar masyarakat tahu betapa penting air putih. Dan kita tahu, sebagian dalam tubuh manusia mengandung air, ” ucapnya.

Editor: Khairul Amri

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here