Bupati Muara Enim Menerima Penghargaan dari LAN

Penghargaan diserahkan langsung oleh Mensesneg Pratikno didampingi kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) dalam acara Temu Inovasi Administrasi Negara (Temu INAGARA).

Selain Muara Enim tiga daerah lain yang menerima penghargaan serupa adalah Walikota Jogjakarta, Bupati Majalengka, dan Bupati Ciamis. Penghargaan berupa Piala dan Sertifikat dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) diserahkan secara langsung oleh Menteri Sekretaris Negara, didampingi Kepala LAN RI, Deputi Kelembagaan Kementerian PAN-RB, dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kementerian Dalam Negeri, Rabu (28/10/2015).

Jumlah peserta Temu INAGARA sebanyak 140 orang berasal dari Kementrian, Lembaga dan Pemerintah Daerah, Inovator Pemimpin Perubahan, Kabupaten dan Kota Laboratorium Inovasi Binaan LAN, dan Pemimpin yang berkomitmen mengelola Proyek Perubahan.

Pada kesempatan itu, Bupati Muara Enim yang diwakili Kepala Bappeda Abdul Nadjib menjadi pembicara dalam Talk Show Best Practices Laboratorium Inovasi Daerah.

Temu Inagara ini juga di isi dengan Festival/Pameran INAGARA dengan 286 Inovasi. Dalam Festival/Pameran IAGARA 2015 ini Pemerintah Kabupaten Muara Enim menampilkan 8 inovasi unggulan dari 79 inovasi yang dihasilkan oleh Laboratorium Inovasi Daerah Kabupaten Muara Enim.

Editor: Khairul Amri

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here