PT Santika Bantu Air Bersih untuk Masyarakat

Kondisi ini mendapat perhatian dari manajemen PT SANTIKA Pendopo Energi. Humas PT.SANTIKA Pendopo Energi, Ahmad Redi Kurniawan mengatakan, tak kurang 5 tanki air bersih diberikan kepada masyarakat di Desa Setia Jaya (pal 3 jirak) perbatasan antara Kabupaten MUBA dan Kabupaten PALI, Talang Ojan, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi dan Desa Maju Jaya.

“Untuk Pal 3 Jirak, kito pinjamkan tankinyo 2 kali, Talang Ojan kito bantu air bersih nyo 3 tanki dan rencananyo dalam waktu dekat ini Kito  akan bantu Desa Maju Jaya jugo sekitar 2-3 tanki,”  kata  Ahmad Redi kepada KabarSerasan.Com di ruang kerjanya, Selasa(13/10/2015).

Kedatangan tangki air bersih ini disambut antusias oleh warga Desa Setia Jaya, Talang Ojan dan Maju Jaya. Terlihat masyarakat rela mengantri untuk mendapatkan air bersih dari PT Santika ini.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat merasa terbantu. Kami juga berharap agar masyarakat membantu juga kelangsungan operasional KSO Santika di lingkungan desa mereka,” tutupnya.

Penulis : Hermansyah
Editor   : Khairul Amri

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here