Pengurus KONI Muara Enim Terbentuk

Sekretaris Umum masih ditempati oleh Ridwan Noviar. Sementara Emir Farizal ditunjuk menjadi Ketua Harian merangkap Ketua Bidang Prestasi.Total pengurus KONI Muara Enim untuk masa bakti 2015-2019 sebanyak 40 orang.

Ketua KONI Muara Enim yang baru, Hasanudin mengatakan, dia akan mengemban amanah yang dipercayakan kepadanya dengan sebaik-baiknya. Dia berjanji akan meningkatkan prestasi olahraga di Muara Enim.

“Sebagai langkah awal, kita akan melakukan evaluasi dan menata organisasi semi pemerintah ini agar menjadi organisasi yang mampu memajukan olahraga prestasi Muara Enim,” kata Hasanudin kepada Kabar Serasan melalui telpon genggamnya, Senin (05/10/2015).

Pelantikan seluruh pengurus KONI Muara Enim yang baru, dijadwalkan akhir Minggu ketiga Oktober ini. “Setelah dikukuhkan, KONI Muara Enim langsung tancap gas. Even awal yang akan dihadapi adalah menjadi tuan rumah musyawarah kerja KONI Sumsel terkait persiapan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan ke XI yang akan berlangsung di Muara Enim,” jelas Hasanudin yang juga Sekda Muara Enim ini.

Selain itu, KONI bekerja sama dengan Pemkab Muara Enim akan mempersiapkan sarana dan prasarana dan atlet untuk menghadapi Porprov Sumsel ke XI. “Kita ingin Muara Enim tidak hanya sukses sebagai penyelenggara, tetapi sukses juga dalam hal prestasi,” tutupnya.

 

 

 

Leave a Reply