Pasangan YAMU Resmi Ikut Pilkada PALI

Pasangan calon Eftiyani-Muhktar Jayadi (Yamu) akhirnya dipastikan akan bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten PALI pada 9 Desember 2015 mendatang. 

 
Kepastian keikutsertaan pasangan dari jalur independen didapat setelah KPUD Muara Enim menggelar rapat pleno tertutup di sekretariat KPUD PALI, Rabu(30/09/2015).
 
“Rapat pleno KPUD memutuskkan mencabut surat keputusan nomor 46 tentang pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dan menggantikannya dengan surat keputusan nomor 57 dengan mengikut sertakan paslon Eftiyani-Mukhtar Jayadi (YAMU) dalam Pilkada PALI,” kata Ketua KPUD Muaraenim Rohani kepada KabarSerasan.com melalui telepon genggamnya, Kamis (01/10/2015).
 
Dengan demikian dalam Pilkada PALI akan bertarung 3 pasangan yakni, Heri Amalindo-Ferdian Andreas Lacony, dengan nomor urut1, paslon Sukarman-Al Marizan nomor urut 2 dan paslon Eftiyani-Mukhtar Jayadi mendapat nomur urut 3.
 
Rapat pleno juga membahas jadwal kampanye untuk ketiga pasangan. “Kalau kemarin kan, paslon ada dua, jadi jadwalnya diambil berdasarkan tanggal genap dan ganjil. Namun sekarang, ada perubahan karena paslon ada tiga. Sementara untuk hal lainnya sejauh ini tidak ada perubahan,” terangnya.
 
Penulis : Hermansyah
Editor   : Amri