Pertamina Asset 2 Field Pendopo Bagikan 700 Masker Gratis

Terkait dengan itu, PT.Pertamina Asset 2 Field Pendopo, membagikan 700 masker gratis kepada masyarakat khususnya pelajar di Kecamatan Talang Ubi.

Staf Public dan Goverment Nursiela Ary mengatakan bahwa  pembagian masker secara gratis  yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian Pertamina dalam mengatasi  kabut asap yang melanda PALI.

“Kita sudah merasakan kabut asap yang menyelimuti Sumsel. Oleh karena itu, sebagai antisipasi terjadinya Penyakit  ISPA yang disebabkan pengaruh udara yang buruk, kami membagikan masker kepada masyarakat terutama para pelajar,” kata Nursiela ketika dihubungi Kabar Serasan melalui telpon genggamnya, Rabu (30/09/2015).

Menurut Nursiela, pelajar banyak aktivitas diluar ruangan sehingga fokus pembagian masker kali ini untuk para pelajar. “Kita utamakan pelajar terlebih dahulu, makanya kami mendatangi langsung sekolah-sekolah mereka. Namun, ada pula kami bagikan masker ke masyarakat yang melintas,” sambung Nursiela.

Dia berharap dengan pembagian masker ini, dapat membantu masyarakat dalam mencegah terjadinya penyakit  ISPA. “Dengan pembagian masker ini, diharapkan masyarakat yang beraktifitas diluar rumah tidak gampang terjangkit penyakit  ISPA,” ujarnya.

Penulis  : Hermansyah
Editor    : Amri

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here