KPU Buka Pendafaran untuk Calon Komisioner KPU PALI

Dengan adanya pengunduran jadwal pendaftaran, masyarakat yang belum mendaftar silakan datang saja, adapun yang mendaftar untuk menjadi komisioner KPU PALI berjumlah 69 peserta, nama peserta tidak bisa di sebutkan satu persatu, sedang tim penyeleksi ada 5 orang,” kata Alfitri kepada Kabar Serasnan via telepon genggamnya beberapa waktu lalu.   

Dia menambahkan ada beberapa tes yang harus dilalui oleh seluruh calon komisioner. Tes yang harus diikuti antara lain kesehatan dan psikologi. Bagi calon komisioner yang lolos tes kesehatan bisa mengikuti tes tertulis. Calon yang lolos kemudian akan segera diumumkan secara formal.

Sementara itu calon Komisioner yang mendaftar M Taufiq berharap pemilihan komisioner dapat berjalan secara transparan. Misalnya jangan sampai seluruh calon komisioner tidak mengetahui jadwal penyeleksian.

“Kami berharap kepada timsel, agar bisa bersikap adil, dengan seluruh calon yang ada, jangan sampai ada indikasi tindakan kolusi didalamnya. Saya sendiri siap untuk mengikuti aturan yang ada,” ujarnya, Senin (21/09/2015)

Penulis   : Hermansyah
Editor     : Amri   

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here