Muzakir Apresiasi Kinerja Satlantas Muara Enim

“Kita harus bersyukur atas anugerah yang telah kita terima. Pada momen HUT Satlantas ini, mari kita gunakan untuk instropeksi diri, mengevaluasi, belajar dari kesalahan dan mengaitkan keputusan serta tindakan yang dilakukan sesuai dengan visi misi Korps Lantas Polri,” kata Bupati, Jum’at (18/09/2015).

Oleh karena itu,lanjut dia, dialog internal dapat dilakukan dengan bertanya sejauh mana Kamseltib Lantas telah diwujudkan dan berapa banual kolaborasi stakeholder yang telah dilaksanakan. 

Pada kesempatan itu Muzakir mengingatkan, Keselamatan berlalu lintas adalah tanggung jawab bersama. Dalam hal ini Polres Muara Enim telah melakukan nota kepahaman dengan Dishub, Dinas Kesehatan, Dinas PU Bina Marga dan Jasa Rahardja. 

“Kerjasama ini tak lain untuk meningkatkan pelayanan Kamseltbcar sesuai dengan harapan masyarakat,” jelasnya. 

Apel HUT Lantas ke 60 di Muara Enim ini dihadiri, Kapolres Muaraenim, Dandin 04/04, Kajari, Dan Rindam II Sriwijaya, Dan Yonif 141 AYJP dan seluruh SKPD serta ratusan pelajar dan masyarakat. 

Selain Apel, pada HUT Satlantas tahun ini juga dimeriahkan atrakasi Polisi Cilik binaan Polres Muara Enim dan senam bersama dengan memberikan doorprize satu unit sepeda motor, 10 sepeda dan puluhan hadiah menarik lainnya. Peserta senam bersama yang beruntung memperoleh hadiah utama yakni satu Unit sepeda motor adalah Weni, mahasiswi Akbid Muara Enim.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here