Koramil Pendopo Adakan Kegiatan Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Dikatakan Komandan Koramil (Danramil) 404-03 Pendopo, Kapten (inf) Fiber Irwanda, melalui Bamin Bakti TNI Serma Selamet, kegiatan ini merupakan sudah kewajiban tentara untuk melayani masyarakat. Kegiatan yang dilakukan pihaknya ini merupakan agenda rutin yang dilakukan bersama masyarakat Bumi Serepat Serasan setiap semesternya.

“Kegiatan seperti ini memang sudah diprogramkan. Kita sendiri, bersama masyarakat rutin melaksanakan kerja bakti setiap semesternya. Jadi setiap enam bulan sekali pasti kegiatan ini diadakan. Sehingga TNI dan masyarakat menjadi dekat, dan bisa saling membantu untuk kepentingan orang banyak, seperti pembangunan mushola ini,”ujarnya.

Sementara itu Ketua RT 10, Kelurahan Handayani Mulia, Dadang Wahyudi menuturkan, diperkirakan penyelesaian pembangunan mushola di wilayahnya ini diprediksi selesai satu bulan kedepan. Sehingga tak lama lagi masyarakat bisa melakukan ibadah didalamnya dengan nyaman.

“Kita memang sengaja mengajak personel Koramil untuk ikut berpartisipasi menciptakan budaya gotong royong pada masyarakat, yang selama ini sangat jarang sekali kita lihat. Semoga saja kegiatan kerja bakti ini terus berkelanjutan kedepanya sehingga bisa menjadi budaya,” katanya.

Dirinya berharap kepada pemerintah Kabupaten PALI, untuk bisa memberikan kontribusinya dalam mewujudkan kerja bakti ini. “Kita harap pemerintah kita bisa menjadikan kegiatan seperti ini bisa diterapkan kepada masyarakat Kabupaten PALI,” harapnya.

Penulis    : Hermansyah
Editor      : Amri
____________________________________________________________________
BERITA LAIN:

Ada Tersangka Lain dalam Kasus Dugaan Korupsi di Disdikpora
Satpol PP Tertibkan Baleho dan Spanduk Paslon Bupati PALI
Bupati PALI Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan SMKN I Talang Ubi
Pembunuh Lukman Terancam Hukuman Mati 
Suporter Tewas Seleksi U-15 dan U-18 Ditunda
Kecelakaan Maut di Jalan Merdeka Satu Nyawa Melayang
Abu Tuntut PT Tecwin Bayar Ganti Rugi Tanahnya

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here