Dikomplain Pengunjung, Kolam Renang Hotel Griya Sintesa Ditutup

Manager Hotel Griya Sintesa, Ismed Zulkarnain, mengatakan, pihaknya menerima komplain dari salah satu pengunjung kolam renang yang anaknya mengalami kecelakaan. Entah apa sebabnya, kemudian Julia ibu korban terlibat percekcokan dengan Assisten Manager Hotel, Hendrik.

“Saya, secara pribadi sudah minta maaf kepada beliau (Julia) dan saya menyesalkan peristiwa yang terjadi,” kata Ismed saat dikonfirmasi Kabar Serasan.com, Senin (14/09/2015).

“Yang namanya kecelakaan tidak ada yang menginginkan. Saat itu ada sekitar 50 pengunjung yang berenang. Nah kebetulan Abiel, anak ibu Julia yang mendapat musibah,” tambahnya.

Akibat kejadian itu, lanjut Ismed, pihak manajemen hotel bertanggung jawab penuh. Korban kecelakaan tersebut dibawa kerumah sakit untuk diobati atas biaya dari manejemen hotel.

Setelah kejadian itu, malamnya pihak manejemen hotel langsung menutup kolam renang tersebut untuk umum.  “Ya, demi kenyamanan pengunjung, kolam renang kita tutup sementara untuk perbaikan,” terang Ismed.

Sebelumnya pengunjung kolam renang Griya Sintesa Juliana Lestari menyatakan kekecewaannya terhadap manajemen Hotel Griya Sintesa atas peristiwa yang dialami anaknya saat berenang di kolam renang milik hotel itu.

“Keramik di dasar kolam pecah-pecah. Saat berenang anak saya mengalami luka ditelapak kaki dan harus saya bawa ke UGD RSU HR Rabain Muara enim,” ujarnya

Kekecewaan Julia memuncak saat meminta pertanggungjawaban pihak manajemen yang saat itu diwakili Hendrik. Menurut Julia pihak manajemen tidak merespon dengan baik.

 
“Management hotel yg baik mengutamakan kepuasan tamu, bukan malah ngajak tamu berantem. Seburuk apapun komplain harus di tanggapi dengan baik dan minta maaf kalau tamu tidak puas. Ini malah ngajak berantem,” ujar Julia kesal.

Penulis  : Amri
Editor    : Amri