KPUD Muara Enim Undi Nomor Urut Calon

Pengundian dilaksanakan dalam 2 putaran. Putaran pertama pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati  Heri Amalindo-Ferdian Andreas Lacony mendapatkan nomor urut 1. Sedangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati  Sukarman-Al Marizan mendapat nomor urut 2. Pengundian putaran kedua hasilnya sama. Dengan demikian pasangan Heri Amalindo- Ferdian Lacony mendapat nomor urut 1, sedangkan Sukarman-Al Marizan nomor urut 2.

“Dengan telah dilakukan pengundian nomor urut, maka nomor urut tersebut sudah bisa digunakan kedua pasangan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat,” kata Ketua KPU Rohani di Gedung Arsendora, Pendopo, Rabu (26/08/2015).

Penjabat Bupati PALI Apriyadi, meminta kedua pasangan agar melakukan kampanye sesuai aturan yang berlaku dan tidak melakukan pelanggaran. Dia meminta agar kedua pasangan menjaga ketertiban dan keamanan.

“Nama baik kabupaten PALI yang sudah terkenal kondusif menjadi taruhan. Jangan sampai investor yang sudah berniat berusaha disini membatalkan niatnya hanya karena kita gontok-gontokan. Marilah kita jaga keamanan agar naman baik PALI terjaga. Bersainglah secara sehat,” ujar Apriyadi.

Pada kesempatan tersebut hadir Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto SIK, Dandim 0404 Muara Enim Letkol inf Jamaluddin SH,? Kajari Muara Enim Adhyaksa Darma Yulianto SH, Ketua DPRD Martadinata MS, Ketua Panwaslu M. Idris, Pimpinan Parpol, Camat Talang, Kapolsek Talang Ubi, Kepala SKPD dan ratusan elemen masyarakat lainnya.

Penulis    : Hermansyah
Editor      : Amri
____________________________________________________________________
BERITA LAIN:
Gagal Maju Pilkada PALI, YAMU akan Gugat Panwas
KPU Tetapkan Hanya 2 Pasangan Maju dalam Pilkada PALI
Eftiyani Layangankan Keberatan pada KPU PALI
Pilkada PALI Terancam Ditunda
Amankan Pilkada PALI, Polres Muara Enim Terjunkan 535 Personel
Golkar PALI Tepis Isu Mendua pada Pilkada
Aka Cholik Pastikan PPP Satu Suara Dukung HAFAL

 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here