Golkar PALI Tepis Isu Mendua pada Pilkada

Hal ini disampaikan anggota Dewan dari Partai Golkar, Irwan. Menurutnya Golkar  solid dalam mematuhi perintah pimpinan dan dalam tubuh DPC partai Golkar PALI tidak ada perbedaan arah dukungan maupun perpecahan antar pengurus.

“Kami tidak pernah mempersoalkan masalah itu, soalnya tidak pernah ada gesekan perbedaan sesama kami. Arah kita jelas dukung Pasangan Heri-Ferdian (HAFAL). Kita komitmen terhadap perintah pimpinan, kita akan patuhi dan jalankan instruksi untuk dukung dan hantarkan pasangan HAFAL memenangkan Pilkada mendatang,”ujarnya  kepada KabarSerasan  diruang kerjanya, Jumat (14/08/2015).

Lanjut Irwan dalam hal ini tidak ada yang perlu di takutkan, mengingat saat ini kondisi ditubuh Golkar PALI dalam keadaan solid.

“Hadapi dengan tenang dan bijak, tidak mudah terpengaruh dengan siapapun. Ya enjoy saja dalam menghadapi permasalahan seperti ini. Kita sekarang bekerja, yang penting kita berikan kepada Pali pemikiran-pemikiran yang sifatnya membangun dengan bidang kita masing masing,”pungkasnya.
 
Penulis : Hermansyah
Editor   : Amri
___________________________________________________________________
BERITA LAIN: 
Aka Cholik Pastikan PPP Satu Suara Dukung HAFAL
Hanura Maksimalkan Dukungan Menangkan “HAFAL”
Pilkada PALI: Pasangan Cabub PALI Jalani Tes Kesehatan
YAMU Yakin Menang Pada Pilkada PALI
Dua Pasangan Daftarkan Diri Untuk Pilkada PALI
Heri Amalindo Dipastikan Berpasangan dengan Ferdian Lacony
Apriyadi Bantah Dampingi Heri Amalindo

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here