Hanura Maksimalkan Dukungan Menangkan “HAFAL”

Ketua DPC Hanura Kabupaten PALI Syahbudin Rauf mengatakan, mereka punya alasan yang kuat untuk mendukung Heri/Ferdy. “Kami sudah melihat banyak sekali yang sudah dilakukan oleh Heri Amalindo sewaktu menjadi penjabat bupati selama 2 tahun. Sederhana saja, dulu sebelum jadi kabupaten bagaimana keadaan PALI?  Nah sekarang sudah seperti apa?,” ujar Syahbudin di Talang Ubi, Kamis (06/08/2015).

Menurut dia, siapapun pasti mengakui bahwa perjuangan Heri dalam membangun PALI sangat banyak dampak positifnya bagi masyarakat. “Secara kasat mata kita dapat melihat dan mengakui betapa banyak yang sudah diperbuat oleh Heri amalindo,” kata dia.

Dia mengajak kepada para tokoh masyarakat untuk sama-sama menyukseeskan agar pasangan HAFAL ini terpilih sebagai pemimpin PALI 5 tahun kedepan.” In Shaa Allah dengan dukungan dari para tokoh masyarakat serta seluruh masyarakat kabupaten tercinta ini apa yang dicita-citakan masyarakat cepat tercapai,” harapnya.

“Apabila kepentingan masyarakat selalu didahulukan seperti sekarang ini, kami partai hanura memastikan bahwa pasangan ini akan cepat membawa perubahan terhadap Kabupaten PALI ini,” tambahnya.

Penulis    : Hermansyah
Editor      : Amri
_________________________________________________________________
BERITA LAIN:

Pilkada PALI: Pasangan Cabub PALI Jalani Tes Kesehatan
YAMU Yakin Menang Pada Pilkada PALI
Dua Pasangan Daftarkan Diri Untuk Pilkada PALI 
Heri Amalindo Dipastikan Berpasangan dengan Ferdian Lacony
Apriyadi Bantah Dampingi Heri Amalindo
Heri Amalindo akan Dipasangkan dengan Ferdian Lacony, Kader PDIP PALI Protes
Dua Pasangan Jalur Independen Belum Penuhi Syarat Minimal Dukungan

 

 

 

Leave a Reply