Presiden Jokowi Direncanakan Tinjau Pembangunan Jalan Tol Palembang Indralaya

Hal ini disampaikan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basoeki Hadimoeljono usai menghadiri seminar nasional Laporan Perekonomian Indonesia 2014 “Memperkuat Modal Dasar Konektivitas” di Palembang, Kamis (30/7/2015),

“Jadi setiap peletakan batu pertama presiden akan meninjau untuk melihat perkembangan tahapan pembangunan tersebut,” kata dia. Menteri PU dan Pera menuturkan.

Khusus untuk peninjauan tol Palembang – Indralaya sendiri direncanakan akhir Agustus 2015. “Untuk pembangunan jalan bebas hambatan Palembang menuju Kampus Unsri Indralaya itu segera dimulai. Perencanaan kontruksinya sudah selesai dan tinggal lagi pengerjaan,” jelasnya.

Sementara Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengatakan, pembangunan tol Palembang – Indralaya itu segera dikerjakan mulai titik nol. Sedangkan  untuk kawasan Kampus Unsri akan dipercepat pembangunannya sehingga saat presiden meninjau nanti sedang dikerjakan.

Alex menegaskan untuk pengerjaan tol Palembang – Indralaya tidak ada masalah lagi. “Termasuk dalam pembebasan lahan, karena itu sudah dibayar secara bertahap,” jelasnya. Jalan bebas hambatan sepanjang 22 Km itu ditargetkan rampung sebelum Asian Games 2018.

Penulis : Amri
__________________________________________________
BERITA LAIN:
Atasi Kekeringan Pemerintah Jangan Seperti Pemadam Kebakaran
Pilkada Serentak Sepi Peminat, Ini Penyebabnya
810 Pasangan Calon Kepala Daerah Daftarkan Diri
Pematang Siantar, Rekor Calon Kepala Daerah Terbanyak
PDIP Gugat Ketentuan Calon Tunggal
DPR: Kenaikan Listrik Subsidi Pukulan Telak untuk Masyarakat Kecil
PTBA Optimis Target 2015 akan Terpenuhi
PTBA Akuisisi Perusahaan Tambang di Kalimantan

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here