Warga Bumi Ayu Temukan Mayat di Sungai

“Mayat tersebut ditemukan tanpa busana mengapung di Sungai lematang sekujur tubuh sudah membengkak dan telentang. Hanya mengenakan celana dalam berwarna kuning. Bahkan tubuhnya terikat tali. Kemungkinan mayat ini dibanduli batu biar berat dan tenggelam. Sepertinya dibunuh dan sengaja dibuang,” ujar Alek Sander, Kepala Desa Bumi Ayu, Rabu (29/07/2015).

Lukman sendiri, lanjut Alex sehari-hari bekerja sebagai petani. Dan sudah dimakamkan selasa malam. “Kasihan sama istri dan empat anaknya, karena Lukman tumpuan keluarga” tambah Alex.

Alek juga curiga bila Lukman meninggal akibat dibunuh. Mengingat saat ditemukan, Lukman hanya mengenalkan celana dalam. “Apalagi dibagian belakang kepala ada luka seperti dipukul benda tumpul,” ungkapnya.

Sementara itu Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto SIK melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Roni Romli ?membenarkan penemuan mayat tersebut, pihaknya bekerja sama dengan Polsek Rambang Dangku yang mendapat informasi langsung mengevakuasi mayat dan membawanya ke Puskesmas Tanah Abang.

“Memang benar mas, tapi tempat penemuan diperbatasan Kecamatan Tanah Abang dan kecamatan Rambang Dangku. Karena masih masuk wilayah Ramabang Dangku saat ini ditangan Polsek Rambang Dangku, ” ujar Roni.

Dia mengungkapkan seminggu sebelumnya Lukman berpamitan dengan keluarganya untuk bekerja di perusahaan seismik. Namun karena beberapa hari tidak ada kabar, keluarganya langsung melakukan pencarian dengan menghubungi kenalan dan keluarga di beberapa desa. 

Penulis    : Hermansyah
Editor      : Amri

_____________________________________________
BERITA LAIN:
Jadi Tersangka Korupsi, Kadisnaker PALI M Amin Ditahan
Dewan PALI Persoalkan Pembangunan Jembatan Talang Pipa
Tidak Disiplin, Anggota Sabahara Polsek Talang Ubi Dihukum
Jelang Lebaran Ongkos “Travel” Naik Gila-Gilaan
Jelang Lebaran, Polsek Talang Ubi Dirikan Pos Simpatik
THR Belum Dibayar, Karyawan PT Tritama Mega Persada Mengadu ke DPRD
Honor TKS PALI Baru Dibayar Satu Bulan

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply