YAMU Yakin Menang Pada Pilkada PALI

Eftiyani salah satu pasangan Bakal Calon Bupati jalur independen mengaku optimis. Dia bersama pasangannya Mukhtar Jayadi bisa lolos menjadi calon tetap calon bupati dan wakil bupati di Kabupaten PALI.

“Kami yakin dan optimis bisa lolos menjadi calon tetap dalam kompetisi pemilihan kepala daerah di Kabupaten ini. Kami punya modal 12.000 lebih pendukung militan. Itu pasti dibanding suara dari partai politik. Kalau untuk kekurangannya kami terus berusaha untuk melengkapinya,” ujar Eftiyani kepada Kabar Serasan yang dihubungi melalui telepon genggam Selasa (28/7/2015).

Eftiyani juga mengatakan dirinya yakin menang dalam kompetisi ini asalkan pemerintah dari bupati sampai ke tingkat paling bawah benar-benar bersikap netral.

“Saya yakin juga dalam kompetisi ini pasangan YAMU bisa menang. Sekarang saja dalam segi moral kami sudah menang karena rintangan kami sangatlah berat, namun kami lewati secara santai dan kami sikapi secara bijak. Kalau pemerintah dari Bupati, Sekda, Kadin, Camat, Lurah, Kades, Sekdes sampai Seklur netral, kami yakin bisa Menang,”pungkasnya.

Penulis    : Hermansyah
Editor    : Amri

 

 

 

Leave a Reply