Heri Amalindo Dipastikan Berpasangan dengan Ferdian Lacony

 

“Sudah dapat dipastikan bahwa pasangan Heri Amalindo nanti Ferdian Lacony. Surat dari DPP PDIP sudah keluar. Dan sekarang ini sudah berada di tangan Ketua DPD Giri Ramandha N Kiemas,” ujar Edi, Minggu (26/072015).

Sementara itu  Irwan politis Partai Golkar yang merupakan salah pengusung Heri Amalindo menolak jika Ferdian Lacony menjadi pasangan Heri Amalindo. Menurut dia, sosok yang harus mendampingi Heri Amalindo haruslah putra daerah PALI. “Wakil Pak Heri harusnya bukan orang diluar daerah. Sebab kalau dipegang bukan asli daerah, tidak akan cepat membangun daerah. Ya, karena sebagai kepala daerah maupun wakil kepala daerah harus mengerti keadaan masyarakatnya,” tegas Irwan.

Senada dengan Irwan salah satu tokoh masyarakat Rozani mengaku tidak kenal sosok Ferdian. “Setahu saya ferdian bukan asli PALI, serta tidak menetap di wilayah ini. Masyarakat berkeinginan Pak Heri harus benar-benar memilih wakilnya. Jangan sampai salah pilih, sebab masyarakat ingin kabupaten ini cepat pembangunannya dan tidak menindas ekonomi rakyatnya,” harapnya.

Sedangkan politis Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Aka Cholik Darlin mengungkapkan, pada prinsipnay dia setuju siapapun yang akan menjadi Wakil Heri Amalindo nanti. Namun dirinya mengaku belum mengetahui sosok Ferdian Lacony. “Ya, memang saya tidak kenal dengan Ferdian Lacony. Tapi PPP sendiri sudah sepenuhnya mendukung Heri. Apapun kebijakan Heri yang di ambil harus didukung,” ujar Aka. Heri Amalindo saat di konfirmasi Kabar Serasan melalui BBM  tidak memberi jawaban mengenai wakilnya ini.

Penulis : Hermansyah
Editor  : Amri
________________________________________
BERITA LAIN:
Apriyadi Bantah Dampingi Heri Amalindo
Heri Amalindo akan Dipasangkan dengan Ferdian Lacony, Kader PDIP PALI Protes
Dua Pasangan Jalur Independen Belum Penuhi Syarat Minimal Dukungan
Heri Amalindo: Meski Beda Pilihan, Persatuan dan Kesatu Harus Dijaga
Baleho Bertebaran, Ketua Panwas Pilkada PALI Bilang Boleh-boleh Saja
Panwas PALI Buka Lowongan Petugas Panwas Kecamatan
PPP Siap Menangkan Heri Amalindo jadi Bupati PALI

        

 

 

 

Leave a Reply