Heri Amalindo akan Dipasangkan dengan Ferdian Lacony, Kader PDIP PALI Protes

Hal itu disampaikan Sekretaris DPC PDIP PALI, Edi Rahmadi, kepada Kabar Serasan, Rabu (15/07/2015) di Talang Ubi. “DPP sudah menetapkan Ferdian Lacony untuk dipasangkan dengan Heri Amalindo,” ungkap Edi Rahmadi di Talang Ubi, Rabu (15/07/2015).

Meskipun Surat Keputusan DPP tentang penunjukan itu belum dikeluarkan, namun Edi memastikan nama Ferdian sudah 90%. “Suratnya tinggal diteken saja,” tambah mantan anggota DPRD Muara Enim itu.

Terkait Keinginan pihak PDIP memasangkan Heri Amalindo dengan Ferdian Lacony, ternyata memancing kisruh di tubuh partai banteng gemuk itu. Beberapa kader, menurut Edi kecewa dengan keputusan ini. Karena mereka menganggap DPD Sumsel sudah berlaku arogan tidak mengakomodir suara dari akar rumput.

“Penunjukan ini jelas melecehkan kader PDIP di PALI. Karena si Ferdian ini tidak dikenal sama sekali dan tidak ada kontribusi terhadap pengembangan partai,” jelasnya.

Menyikapi hal ini, Edi Rahmadi mengaku ia bersama beberapa kader ?akan melakukan perlawanan terhadap kebijakan tersebut. “Saya siap dipecat dari kader PDIP PALI. Karena saya malu pada kader akar rumput dan masyarakat PALI,” tambahnya.

Lalu, kemana Edi Rahmadi akan berlabuh? Meski menolak Ferdian, Edi mengaku akan tetap mendukung Heri Amalindo dalam pilkada mendatang.

“Saya tetap mendukung Heri sebagaimana yang saya lakukan dari awal. Saya cuma mengkritisi kebijakan partai yang saya anggap memalukan. Meskipun berakibat pada pemecatan saya,” jelasnya.

Penulis    : Hermansyah
Editor      : Amri
______________________________________________________________
BERITA LAIN:
Dua Pasangan Jalur Independen Belum Penuhi Syarat Minimal Dukungan
Heri Amalindo: Meski Beda Pilihan, Persatuan dan Kesatu Harus Dijaga
Baleho Bertebaran, Ketua Panwas Pilkada PALI Bilang Boleh-boleh Saja
Panwas PALI Buka Lowongan Petugas Panwas Kecamatan
PPP Siap Menangkan Heri Amalindo jadi Bupati PALI
Pilkada PALI: Eftiyani/Muchtar Jayadi Hampir Pasti Lolos dari Jalur Independen
Ketua KPU PUSAT Minta KPUD Muara Enim Gandeng Media Sosialisasikan Pillkada PALI
Tahapan Pilkada PALI Dimulai

 

 

 

Leave a Reply