Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar Akhiri Safari Ramadhan di Lapas

“Ini tahun kelima, kita mengakhiri safari ramadhan dengan warga binaan di Lapas Muara Enim,”kata Muzakir di Lapas Kelas 2B, Selasa malam (15/07/2105)

Muzakir mengatakan, diadakan acara safari ramadhan di Lapas ini merupakan bagian dari upaya Pemkab Muara Enim untuk mewujudkan visi-misi Kabupaten Muara Enim SMAS (sehat, mandiri, agamis dan sejahtera. Khususnya dari sisi agamis.

“Pemerintah dalam hal ini, mengajak kepada warga masyarakat yang sekarang ini menjadi warga binaan Lembaga Permasyarakatan Klas 2B Muara Enim untuk berbuat kebajikan,” ujarnya.

Bupati berharap, dengan acara ini dapat memberikan motivasi kepada mereka (warga binaan) untuk kembali ke jalan yang benar. “Di bulan suci ramadhan ini, kesempatan yang baik bagi kita untuk menggugah hati mereka untuk meraih kemenangan dan kembali ke fitrah. Dan di bulan suci ramadhan ini kita harus lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT agar hidup menjadi tenteram,” kata Muzakir.

Pada kesempatan itu Muzakir juga menyumbang karpet untuk sembahyang dan sejumlah Al Qur’an serta uang sebesar Rp 5 juta rupiah

Acara safari ramadhan yang diawali buka bersama, Sholat maghrib, Isya dan tarawih berjemaah serta tausyiah dari Kiyai Imam Syafei dari martapura ini dihadiri Kajari Muara Enim, Adhiyaksa, Kapolres AKBP Nuryanto SiK, Dandim 04/04 Letkol Inf Jamaludin, Danyon 141 AYJP, Letkol Hisya Soleh Harahap, Kepala Pengadilan Negeri, Abu Hanifah, para undangan dan ratusan warga binaan.

Penuli : Amri

__________________________________________________________________
BERITA LAIN:
Bus Masuk Jurang, Dua Penumpang Tewas, Sopir Dan Kernet Melarikan Diri
Tersangka AR Batal Diperiksa Kejaksaan Dengan Alasan Sakit
Dikonfrontir Hakim, Mantan Kadiknas Muara Enim Beri Keterangan Berbelit-Belit
Babak Baru Kasus Dugaan Korupsi Bansos TIK Diknas Muara Enim
Pekan Depan, Kejari Muara Enim Periksa Tersangka AR

 

 

 

 

Leave a Reply