Bus Masuk Jurang, Dua Penumpang Tewas, Sopir Dan Kernet Melarikan Diri

Berdasarkan infomasi di lapangan, Bus Sari Harum jurusan Bandung – Prabumulih pada saat memasuki wilayah Desa Sukaraja Kecamatan Tanjung Agung terdapat banyak tikungan tajam serta jurang di pinggir jalan, berpapasan dengan mobil Fuso.

Karena kondisi jalan yang sempit, bus sempat berhenti dan mundur untuk memberikan kesempatan kepada truk fuso untuk lewat lebih dahulu. Namun naas, saat bus berusaha mundur, ban belakang bus terperosok dan tergelincir hingga terguling masuk ke dalam jurang.

Akibat kejadian ini dua penumpang tewas di tempat karena terhimpit oleh badan dan bangku bus. Kedua penumpang yang tewas tersebut bernama Erni (35) warga Kota Baturaja dan Arjulian (19) warga Simpang Tanjung Kecamatan Belimbing Muara Enim. Sedangkan belasan  penumpang lainnya mengalami luka-luka dan segera dilakukan evakuasi ke Puskesmas terdekat oleh warga di bantu Kepolisian. Sopir dan kernet bus melarikan diri.

Sementara itu, pihak Polres Muara Enim melalui Kasat Lantas AKP M. Yakin, membenarkan kecelakaan tersebut. Saat ini sopir dan kernet bus yang melarikan diri sedang dilakukan pencarian (ME-2)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here