Pertamina Pendopo Santuni Anak Yatim

Kegiatan dipusatkan di kawasan PT Pertamina Asset 2 Adera Field Desa Pengabuan, Kecamatan Abab, Selasa (07/07/2015). Menurut Asisten Manager PT Pertamina Asset 2 Adera Field, Adam Maryanto, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial yang dilakuan perusahaan untuk makin mendekatkan masyarakat dengan perusahaan. 

“Setiap bulan ramadhan perusahaan selalu pasti ada kegiatan sosial demi membantu masyarakat. di kalangan bawah. Tahun ini ada sekitar 120 anak diberi bantuan, dan secara simbolis 40 orang di WKP Adera Field,” ujarnya, Rabu (08/07/2015).

Pihaknya berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung produksifitas migas di daerah Pengabuan kecamatan Abab. “Semakin banyak dukungan tentang migas, semakin banyak yang bisa dihasilkan untuk masyarakat. Kami juga meminta dukungan awak media, untuk ikut mendukung kegiatan ini, ” ujarnya.

Selain itu dia meminta kepada pihak keamanan kami agar lebih menjaga keamanan dan kenyaman masyarakat. “Semakin menurun angka kriminalitas di wilayah ini, semakin banyak lowongan kerja yang bisa diciptakan. Perusahaan akan semampunya membuka wawasan kepada masyarakat agar mengerti dunia migas khususnya,” tutupnya.

Penulis`: Hermansyah
Editor    : Amri

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply