Heri Amalindo: Meski Beda Pilihan, Persatuan dan Kesatu Harus Dijaga

“Selamat kepada kader-kader PPP yang hari ini dilantik. Mari kita selalu jaga persatuan, kebersamaan dan persaudaraan antar umat. Jangan sampai terpecah belah. Pilkada memang sudah dekat tetapi tidak perlu kita ribut dan bertengkar karena lain pilihan,” kata Heri.

Heri mempersilahkan kepada masyarakat dalam Pilkada nanti untuk memilih sesuai hati nurani, tetapi tetap menjaga persatuan dan kebersamaan supaya PALI berjaya.

“Pilihlah pemimpin yang diangap baik dan sesuai hati nurani. Silahkan berbeda pilihan, namun kita harus bersama, bersatu pasti kita Berjaya,” ujar mantan Kadin PU Bina Marga Sumsel ini.

Ketua DPC PPP Kabupaten PALI, Aka Cholik, usai melantik kepengurusan PAC PPP Kecamatan Abab dan Tanah Abang, Kabupaten PALI, Rabu (08/07/2015) berpesan kepada pengurus PAC PPP yang sudah dilantik agar benar-benar menjalankan amanah dan bekerja penuh tanggung jawab. Apalagi sebentar lagi Pilkada PALI akan dilaksanakan.

“Dalam pilkada mendatang, PPP sudah mengusung Heri Amalindo sebagai balon bupati PALI. Untuk itu saya mengajak para kader dan masyarakat untuk mendukung Heri Amalindo menjadi bupati PALI,” kata Aka Kholik, Kamis (9/7/2015)

Menurut dia, Heri telah terbukti memiliki kinerja yang baik saat menjadi Penjabat Bupati PALI. “Kinerja beliau sudah terbukti. Pembangunan pesat di Bumi Serepat Serasan terlaksana berkat tangan Pak Heri,” ujarnya.

Kegiatan pelantikan tersebut selain dihadiri Ois NU PALI KH Aang Rukhiyat, Ketua PC NU PALI KH M. Erlin, para pimpinan parpold an tokoh masyarakat, juga diisi dengan tausiyah  dari KH Muslih Qory Indralaya dan santunan kepada 200 anak yatim.

Penulis    : Amri
___________________________________________
BERITA LAIN:
Baleho Bertebaran, Ketua Panwas Pilkada PALI Bilang Boleh-boleh Saja
Panwas PALI Buka Lowongan Petugas Panwas Kecamatan
PPP Siap Menangkan Heri Amalindo jadi Bupati PALI
Pilkada PALI: Eftiyani/Muchtar Jayadi Hampir Pasti Lolos dari Jalur Independen
Ketua KPU PUSAT Minta KPUD Muara Enim Gandeng Media Sosialisasikan Pillkada PALI
Tahapan Pilkada PALI Dimulai

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here