Pengurus PWI PALI Resmi Dilantik

Pelantikan yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Talang Ubi, PALI ini dihadiri oleh Ketua Komisi II DPRD PALI Irwan, anggota DPRD PALI IIP Fitriansyah, Kapolsek yang diwakili oleh Kanit Lantas Ipda Sahroni, Kepala SKPD, Humas PT Pertamina Asset 2 Flied Pendopo Nursila, Anggota DPRD PALI IIP Fitriansyah, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan awak media Se Kabupaten PALI.

Dalam sambutannya Ketua PWI Sumsel Oktaf Riady mengingatkan agar wartawan yang ada di PALI untuk lebih meningkatkan lagi cara penulisan yang objektif. “Tunjukkan kita benar benar punya kompetensi yang baik dalam penulisan berita,” ujar Oktaf dalam acara pelantikan pengurus PWI PALI dan buka puasa bersama, Selasa (30/06/2015).

Ketua PWI Kabupaten PALI terpilih Nurulfalah Dahlan mengatakan, wartawan dapat bersinergi dengan instansi pemerintah dan masyarakat. “Wartawan harus menggunakan profesinya sebagai kontrol sosial. Karena itu kita semua bangkit menjadi yang lebih baik dari yang sebelumnya, agar mampu berpera dalam pembangunan” katanya.

Sementara itu  Pejabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Kabah Humas Setda PALI menyampaikan, Pemkab dan Wartawan adalah mitra. Karena itu dia berharap agar sinergi dapat terus berjalan.

Apa yang sudah di sampaikan oleh ketua PWI tadi kita harus bersinergi, sehingga kabupaten kita ini menjadi kabupaten yang maju. ” Wartawan berperan penting  dalam pembangunan, karena wartawan sebagai tonggak kabupaten kita ini maju atau tidak,”ujarnya.

Penulis  : Hermansyah
Editor    : Amri
_______________________________________________________
BERITA LAIN:

Ingkar Janji, Mirna Laporkan Pacar ke Polisi
Gelar Razia, Polsek Talang Ubi Tangkap Bandar Sabu  
Alex Noerdin Puji Pembangunan di PALI 
Di PALI, KDRT Masih Sering Terjadi
Belum Dialiri Listrik, Warga Sungai Limpah Minta Perhatian Pemkab PALI
Ratusan Warga Demo Tuntut Bupati Copot Kades Semangus
Usai Cekcok Mulut, Edardo Tewas Ditusuk Petugas Keamanan PT EPI

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here