Gelar Razia, Polsek Talang Ubi Tangkap Bandar Sabu

Janton mengatakan, dalam operasi ini Polsek mengamankan sejumlah orang tanpa identitas, kendaraan dan Narkoba jenis sabu. “Kita mendatangi kafe-kafe yang ada di Talang Ubi dan sekitarnya. Di Kafe Beracung, petugas kita berhasil mengamankan 3 orang wanita tanpa identitas, 5 orang laki-laki tanpa identitas,” ujar Janton Sabtu, (27/06/15) tengah malam.

Selain itu petugas juga mengamankan  1 unit motor Honda Vario BG 5001 BAC tanpa dilengkapi surat. Kemudian petugas menyisir Cafe Bakti, di Desa Benakat Minyak, Kecamatan Talang Ubi. Di sini petugas mengamankan 1 orang wanita, 4 orang laki-laki.  Di Cafe ini petugas mengamankan Randa bin Hadi (21),  warga Talang  Subur Kecamatan  Talang Ubi.

“Randa diamankan setelah dia di geledah dan petugas mentemukan 4 paket kecil sabu,” ujar Janton, Minggu (28/06/2015) dini hari.

Dari keterangan Randa, petugas juga menciduk bandar sabu Febri Hari winastra alias Ebing bin Tanius (27) yang disebut sebagai pemilik sabu. Warga Talang Subur ini diamankan bersama barang bukti berupa 4 (empat) paket kecil sabu dalam plastik bening, 1 (satu) paket besar, 1 (satu) alat penghisap, 4 (empat) buah korek api berbagai warna, 2 (dua) kantong plastik bening masing-masing  berisikan 100 kantong,  6 (enam) buah HP berbagai merk, 1 (satu) bilah senjata tajam.

Dari TKP petugas juga mengamankan 1 unit R4 (kendaraaan roda 4) Hardtop warna hijau no Pol E 131 NG, 1 unit motor Suzuki FU warna hitam tanpa No pol, 1 unit motor Yamaha mio warna hitam tanpa No pol milik pelaku.

Janton berharap dengan adanya penangkapan ini, tingkat kriminalitas di jalanan maupun premanisme menjelang lebaran nanti bisa berkurang. “Polsek Talang Ubi akan terus melakukan operasi keliling ke berbagai kafe. Semoga saja dedngan razia ini, masyarakat bisa merasa tenang dan tidak merasa resah, ” harapnya.

Penulis : Hermansyah
Editor   : Amri

___________________________________________________

BERITA LAIN:
Alex Noerdin Puji Pembangunan di PALI
Di PALI, KDRT Masih Sering Terjadi
Belum Dialiri Listrik, Warga Sungai Limpah Minta Perhatian Pemkab PALI
Ratusan Warga Demo Tuntut Bupati Copot Kades Semangus
Usai Cekcok Mulut, Edardo Tewas Ditusuk Petugas Keamanan PT EPI
Terkena Limbah, Warga Desa Babat akan Terima Ganti Rugi dari PT Adera
Polisi Ringkus Pembunuh RandaPolisi Ringkus Pembunuh Randa

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here