Kini Masyarakat Bisa Lapor Langsung Ke Presiden

Presiden Jokowi mengungkapkan itu, Minggu (21/06/2015) saat menyerahkan Kartu Asistensi Penderita Disabilitas, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Keluarga Sejahtera kepada perwakilan masyarakat penerima bantuan social, di Kelurahan  Tua Tunu, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

“Jika ada pelayanan yang kurang baik, tolong dilaporkan ke Gubernur, Menteri dan baru ke saya jika memang tidak ada tanggapan. Bagaimana caranya? Ada yang tahu. SMS saya saja, ini nomornya 0812 2600 290,” kata Presiden Jokowi.

Tak hanya mengaktifkan nomor layanan lewat Ponsel, Presiden Jokowi yang Minggu (21/06/2015) tepat berusia 54 tahun, juga membuka diri menerima pesan lewat media sosial twitter, dan mempersilakan warga masyarakat berkomunikasi dengannya lewat akun @jokowi, yang selama ini tidak aktif.

Tim Komunikasi Presiden Teten Masduki mengungkapkan, akun twitter @jokowi itu aku lama presiden tapi sudah lama tidak aktif. Di bulan suci ramadhan ini, presiden terfikir untuk mulai mengaktifkannya  kembali. Selain untuk menyampaikan berbagai kegiatan dan pemikiran untuk bangsa, lewat media sosial ini presiden ingin mendapat masukan langsung dari masyarakat, mengenai berbagai persoalan di lapangan yang mungkin luput dari perhatian pemerintah. 

Penulis  : Junel 
_________________________________________
BERITA LAIN:
Selama Ramadhan PBNU Minta Tak Ada Sweeping
Presiden Jokowi Minta Laporan Kinerja Menteri
Dahlan Iskan Tunjuk Yusril Ihza jadi Pengacaranya

 

 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here