Randa, Anak Hilang Ditemukan Sudah Menjadi Mayat

Kapolsek Talang Ubi, Kompol Janton Silaban, SIK SH, melalui Kanit Reskrim Ipda Rusli mengatakan, mayat Randa secara tidak sengaja ditemukan oleh Thomas (30), warga Talang Tumbur Ujung, Kelurahan Talang Ubi Barat. ” Mayat Rangga ditemukan didalam parit dengan posisi tangan kanan di bawah dan ditutupi tanah serta daun-daunan.

Saat ditemukan mayat tersebut memakai baju bola lengan pendek dan celana pendek,” ujar Rusli, Senin (15/06/2015), malam. Polsek Talang Ubi saat ini masih mengumpulkan informasi dan mencari bukti terkait hilangnya nyawa Randa. “Hingga saat ini, kami masih meminta keterangan teman korban saat terakhir mereka bermain dan keluarga korban,” ujar Rusli.

Sementara itu saksi Thomas, mengungkapkan, saat itu dia pergi memancing ke sungai. Ketika dalam perjalanan menuju sungai, dia melihat kerumunan lalat di semak-semak. “Sudah itu aku lihat semak itu, ruponyo ada tangan manusio, kemudian aku lari manggil warga lain untuk melihat jenazah itu,” kata Thomas Kepada Kabar Serasan, Senin (15/06/2015), malam.

Thomas bersama warga lainnya melaporkan keberadaan mayat ini ke pihak pemerintahan setempat. Tak lama kemudian petugas kepolisian dari Polsek Talang Ubi datang. Petugas kepolisian mengevakuasi mayat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Randa tidak diketahui keberadaannya sejak Sabtu sore (13/06/2015). Pihak keluarga membagikan selebaran berisi anak hilang dan Broadcast Blackberry Masengger (BBM).

Penulis : Hermansyah
Editor   : Amri 
 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here