PALI Juara Jambore Pemuda Daerah

Kadisporapar PALI Rusmin Naryadin mengatakan, dalam kegiatan yang berlangsung 5-9 Juni tersebut Kabupaten PALI mendapat nilai tertinggi dari kriteria yang dilombakan.

“Kriteria penilaian antara lain, kekompakan, kehebohan, kreativitas, keterampilan, kemampuan seni dan pengetahuan. Secara umum PALI menduduki peringkat tertinggi,” kata Rusmin Kepada Kabar Serasan melalui telpon genggamnya, Selasa (09/06/2015).

Menurut Rusmin acara seperti ini harus terus dilakukan, karena merupakan ajang silaturahmi antar rekreasi, unjuk kebolehan bakat kreativitas dan seni. “Ajang JPD ini juga cara yang tepat untuk  saling mengenal antar daerah kabupaten dan kota se Sumatera selatan,” ujarnya.

Rusmin menerangkan, untuk kegiatan JPD ini, PALI melakukan persiapan yang matang. Pemuda yang ikut acara ini sudah melalui penjaringan dari tingkat kecamatan. “Juara kecamatan kemudian dihimpun dan dilatih yang dipusatkan di kantor Disporapar. Kita juga secara khusus mendatangkan instruktur senam dan tari,” terang Rusmin

Dia berharap PALI bisa menjadi tuan rumah JPD. “Kita mengusulkan agar Candi Bumi Ayu bisa menjadi tuan rumah pada JPD selanjutnya,” pungkasnya.

Penulis : Amri
__________________________________________________
BERITA LAIN:
Kegiatan Dinkes PALI Dinilai Kurang Bermanfaat Bagi Masyarakat
Operasi Selvi Berlangsung Lancar
Kepala Dinkes PALI jadi Bintang Film
Raih 18 Medali Proprov, PALI Dinilai Sukses
Kalahkan Muba, PALI Juara Sepak Bola Porprov Sumsel ke X
Atletik Sumbang Medali Perunggu untuk PALI
Wahyu Peraih Emas Pertama PALI diajang Porprov SUMSEL
Oknum Pengurus LSM Dilaporkan ke Polisi Karena Lecehkan Wartawan
Ratusan Warga Berunjuk Rasa di Depan Kantor Bupati PALI
 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here