Raih 18 Medali Proprov, PALI Dinilai Sukses

Sekretaris kontingan Kabupaten PALI pada Proprov Sumsel X di Lubuk Linggau, Supawi mengatakan, atlet PALI yang berlaga di ajang ini, total mendapatkan 18 medali.

“Dari 11 cabang yang kita ikuti, atlet PALI berhasil meraih 18 medali, dengan rincian 1 emas cabang olahraga karate, 2 dari atletik , 1 silat, dan 1 sepak bola, sedangkan medali perak berjumlah 5 meliputi 1 perak cabang olahraga karate , 3 perak dari atletik, 1 perak dari bola voli, dan medali perunggu berjumlah 8, terdiri dari  cabang olahraga bulu tangkis berjumlah 1, karate berjumlah 2 medali , atletik berjumlah 2 medali, silat berjumlah 3 medali,” terang Supawi kepada Kabar Serasan, Minggu (31/052015)

Supawi berharap, perolehan medali yang didapat saat ini bisa memacu semangat untuk meningkatkan mutu olahraga yang ada di kabupaten PALI. “Kita akan mencari bibit baru, agar lebih siap menghadapi Porprov berikutnya tahun 2017,” ujarnya.

Bagi atlit yang telah berhasil meraih medali, dia minta agar jangan merasa puas dengan  yang didapat. “Terus berlatih, raihlah cita-citamu sampai tingkat nasional, harumkan nama kabupaten PALI,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Koni PALI Heri Amalindo mengucapkan selamat kepada kontingen telah berhasil merebut 18 medali untuk Bumi Serepat Serasan. “Kita harus bersyukur dengan perolehan ini, sebab jarang sekali daerah otonom baru (DOB) mendapatkan medali cukup banyak, apalagi atlit yang dilatih masih baru. Alhamdulillah dengan capaian ini, saya  rasa kita cukup sukses,” ujarnya.

Heri berharap, kedepan atlit bisa lebih meningkatkan kualitas diri masing-masing,sesuai cabang olah raga yang diikuti. “Giatlah berlatih agar lebih siap menghadapi Porprov tahun 2017 di kabupaten Muara Enim mendatang,” pesan Heri.
 
Penulis    : Hermansyah
Editor      : Amri
______________________________________________________
BERITA LAIN:
Kalahkan Muba, PALI Juara Sepak Bola Porprov Sumsel ke X
Atletik Sumbang Medali Perunggu untuk PALI 
Wahyu Peraih Emas Pertama PALI diajang Porprov SUMSEL
Oknum Pengurus LSM Dilaporkan ke Polisi Karena Lecehkan Wartawan
Ratusan Warga Berunjuk Rasa di Depan Kantor Bupati PALI
 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here